December 12, 2010

trik menaikkan alexa page rank

Ayo kita mulai saja.. Biasanya web / blog yang baru kita buat itu peringkat alexa sangat rendah, kalau punya saya 24.000.000, nah pada hari ke 4 ternyata alexa ranknya naik menjadi 18.000.000 mantap kan..? tapi itu belum pakai tools apapun atau plugins apapun.
nah ada 2 cara meningkatkan alexa ranking sekarang yang saya mau bagi disini adalah bagaimana kita menaikan peringkat alexa kita menggunakan add ons firefox dan aplikasi yang bernama Alexa Booster.
berikut cara menigkatkan peringkat alexa, kalo untuk add ons firefox anda bisa download disini setelah kamu download ini cara cara yang harus di lakukan :
1. Instal dulu add-ons nya bisa di download disini nama add-ons nya EveryReload, restart FireFox agar add-ons bisa digunakan.
2. Mencari web proxy, silakan cari di google dengan keyword free web proxy, sebagai contoh http://web4proxy.com/
3. Silakan buka beberapa web proxy, cari yang situs atau penyedianya berbeda ya.
4. Masukkan alamat URL blog anda ke dalam web proxy tersebut.
5. Langkah selanjutnya Klik kanan pada halaman blog pilih Reload every — pilih enable lalu geser kebawah dan pilih juga Reload every 10s.
Nah yang kedua dengan software yang namanya Alexa Booster, ini reviewnya sedikit “dengan software ini blog gw yang tadinya 4jt alexa ranknya dalam waktu 2 minggu menjadi 2jt an..” ini merupakan review dari sebuah blog yang saya temukan di google, nah kalian bisa download software itu disini. Cara pakainya sangat gampang, di dalam aplikasinya berisi step langsung penggunaan kita.. Hanya pada langkah pertama kali kita add dulu nama domain kita, kemudian next2 aja terus. mudah kok cara meningkatkan alexa ranking..

1 comment: