July 4, 2011

Aku, kau dan dia#2


Ini masih tentang aku, kau dan dia. Hari sudah mulai senja, tapi peperangan bathin ini belum bisa berakhir dengan sempurna. Meski besok Tuhan masih akan memberikan kesempatan lagi untuk kutetapkan sebuah pilihan, aku tak yakin apakah hari akan secerah yang kami harapkan. Semalam dia bertanya apakah kau tau bahwa sebelum kau, dia sudah lebih dulu berada disampingku? aku jawab ya. Seperti yang kau bilang sebelumnya. Kemudian dia bertanya lagi, apa yang kau katakan setelah itu? aku jawab "Itu masalahmu. Yang bisa kulakukan adalah memilihmu sebagai orang yang kucintai. Kemudian pilihan kembali terserah padamu" persis seperti yang kau bilang.

Bagiku, cerita ini harus segera berakhir dengan masa depan. Kau dan dia sama-sama tau sudah sampai mana perjalanan ini kita lalui bersama. Kalau jalan akhirnya kita bertiga harus satu atap, kuharap kau dan dia bisa tetap tersenyum seperti sebelum kalian mengenalku. Atau, aku harus mundur secara teratur dari penokohan ini.

No comments:

Post a Comment